Penetapan Dokumen SPMI 2020/2021

LPM Universitas Pelita Bangsa mengadakan Acara Sosialisasi dan penetapan Dokumen SPMI Tahun Akademik 2020/2021. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Pelita Bangsa, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, ketua LPPM, Dekan, Kaprodi dan Seluruh Kepala Biro dan Kepala Unit di Universitas Pelita Bangsa.

Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh Bapak Hamzah Muhammad Mardi Putra selaku Rektor UPB, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dokumen SPMI oleh Nisa Nurhidayanti, M.T. selaku Ketua LPM UPB dan diskusi dengan seluruh peserta rapat. Dalam sesi diskusi ada bererapa masukan yang disampaikan dan langsung dibahas bersama Ketua dan Anggota Senat hingga memperoleh kesepakatan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara penetapan dokumen SPMI 2020/2021, pengesahan dokumen

Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh Bapak Hamzah Muhammad Mardi Putra selaku Rektor UPB, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dokumen SPMI oleh Nisa Nurhidayanti, M.T. selaku Ketua LPM UPB dan diskusi dengan seluruh peserta rapat. Adapun dokumen SPMI terdiri dari Kebijakan SPMI, Manual SPMI, Standar SPMI sesuai SNDikti dan Standar Pendidikan Tinggi Universitas Pelita Bangsa (SPT-UPB). Dalam sesi diskusi ada beberapa masukan yang disampaikan dan langsung dibahas bersama Ketua dan Anggota Senat hingga memperoleh kesepakatan bersama. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara penetapan dokumen SPMI 2020/2021, pengesahan dokumen SPMI 2020/2021 dan foto bersama. Dengan ditetapkannya Dokumen SPMI 2020/2021, maka seluruh civitas akademika Universitas Pelita Bangsa berkewajiban membudayakan mutu baik dalam pola pikir, pola perilaku, pola sikap dengan cara menjalankan isi dari dokumen tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan mutu Universitas Pelita Bangsa sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan visi dan misi Universitas Pelita Bangsa.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *